tentang Bapa ku

Halo lagi gais, jadi di postingan yang kedua ini saya akan cuap-cuap tentang Bapa saya yaitu Tuhan Yesus Kristus. Yeay!! (pake saya aja ya lagi pengen hehe)

Jadi kayak sebuah lagu yang berkata;

Kaulah Bapaku yang baik
Tak pernah rancangkan yang jahat bagiku
Kaulah Bapaku yang setia
Tak pernah biarkan ku jalan sendiri

KasihMu bagai embun, yang turun s'tiap pagi
Selalu baru bagiku
JanjiMu menopang hidupku
Kupercaya padaMu
Kau Bapa yang baik

Jujur aku tuh terkagum sama kasih yang diberikan orang tua buat anak-anaknya, kayak infinity gitu, ya walau orang tua juga manusia ya punya banyak kekurangan. Tapi mereka gak peduli senakal apapun kita, mereka tetap memaafkan kita. Semenjengkelkan apapun kita, toh juga mereka tetap mengusahakan yang terbaik buat pemenuhan kebutuhan anak-anaknya. Terima kasih kepada papa mama saya yang membuat saya merasakan kasihNya Tuhan melalui mereka.

Dan berlatar belakang kesadaran akan cinta luar biasa orang tua itulah saya memaknai cintaNya Tuhan. Kalau ortu kita atau wali kita yang manusia aja bisa mengasihi kita sangat besar, maka Tuhan mengasihi kita lebih dari itu, Dia panjang sabar dan berlimpah kasih setia (Mzm 103:8TUHAN adalah penyayang dan pengasih,  panjang sabar dan berlimpah kasih setia.


Hasil gambar untuk jesus our father
Our Father
Tuhan adalah Bapa kita gais, yang bertanggung jawab atas kehidupan dan kesejahteraan kita, anak-anakNya. Kita sebagai anak dan manusia gak luput dari dosa, tapi sebagai Bapa yang baik, Tuhan akan selalu memaafkan kita saat kita memohon ampunan dan belas kasihNya (ya tapi jan diulang-ulang juga dosanya ntar lo dikasi pelajaran sama Tuhan). Sebagai Bapa yang baik dia udah sediain rancangan yang terbaik untuk masing-masing kita, asal kita mau terus mengandalkan Tuhan dan tetap setia mengikuti tuntunanNya. Tuhan gak pernah tinggalin kita, walau kadang rasanya sulit banget buat liat di mana Tuhan saat kita sedang terpuruk, berdoalah gais, dia ada di hatimu, di sisimu, dia ikut berjuang bersamamu. Mohonlah bantuannya dan kamu akan bisa melalui semua ini. 

Percayalah selalu pada Bapa kita yang baik dan kekal, kasih pemeliharaanNya tetap di sepanjang hidup kita. Haleluya! See you gais di post berikutnya ^^

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication