hirup oh hirup



Karena tak semua hal harus kita pahami
Setidaknya tidak sekarang
Cukup kau serap dan camkan

Tak semua hal dapat kita prediksi
Tak semua hal berjalan sesuai rencana
Tapi kejutan tidak sering buruk bukan?

Di sini kita semua berjuang
Dalam berbagai medan berbeda
Di berbagai tingkatan tak sama

Tapi pada akhirnya
Hanya ada satu garis finish
Destinasi akhir

Aku pernah baca, katanya, kalo kita lagi jatuh cinta, kita jadi puitis. Ya gitu aja sih, walau aku jatuh cinta setiap saat tapi gak selalu puitis hahaha. Minggu lalu aku pergi ke Jakarta, ketemu saudara-saudaraku, cerita-cerita, dengerin cerita mereka bikin aku punya perspektif baru, tentang hidup, tentang karir! Yang jujur bikin aku mumet banget akhir-akhir ini. 
Aku percaya semesta turut bekerja untuk orang-orang yang berjuang dan selalu berharap 😉

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication