single lady 2015

Jadi ini adalah sebuah film thailand gitu, romance, tentang seorang cewek sukses dan cantik yang memilih untuk jadi single, karena ada sesuatu di masa lalunya.. kemudian dia mendapat sebuah ramalan hadiah gitu pas married sahabatnya, and something happen...


Ini adalah beberapa quotes bagus yang aku temukan di film ini:

Meski kita bertemu dengan yang tepat,
jika kita tidak memperjuangkannya,
tidak mungkin kita mendapatkan apa yang kita mau.

Takdir hanya memberikan kesempatan,
jika kita ingin bahagia kita harus terus mencoba.

Kita tidak bisa memilih untuk jatuh cinta,
kita juga tidak bisa memilih untuk tidak jatuh cinta.

Aku tidak pernah ingin percaya dengan takdir,
tapi aku ingin memberi kesempatan pada diriku sendiri
dan lihat bagaimana hasilnya.
 
Takdir seakan mempermainkan, dengan berbagai rintangan tak terduga, akankah dua lakon di film ini berakhir bersama? 😉

Rating aku buat film ini 4/5, durasi cukup lama sih hampir 2.5 jam gitu. Jalan cerita cukup menarik, penyelesaian masalahnya baik, tapi chemistry tokoh utamanya kalo menurut aku kurang dapet hehe.. Yang jelas di film ini karakter ceweknya kuat.
Cocok ditonton pas lagi nyantai sama temen atau pasangan atau saudara. Stay healthy and happy people! 🎉♥

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication