shifting?

dari dulu Tuhan selalu bilang sama gue

Dia bakal kasi bukan yang gue mau tapi yang gue perlu


source: townandcountrymag.com


at this point gue berserah penuh sama Dia

karena kalo gue maksain malah akan bikin sakit semua orang


let's see...



tadi komsel terakhir tahun ini

tentang kasih, bagus banget sih, caca emang talented

mengasihi sesama seperti diri sendiri

tentang kasih yang tulus

dan pada akhirnya yang tersisa nanti hanya akan ada iman, pengharapan, dan kasih

kasih is the greatest.


then pertanyaan diskusinya:

apa yang kamu pelajari setahun ini


gue renungkan dan bilang, dalam apapun yang gue alami, selalu berusaha belajar sesuatu

jadi hal baik disyukuri hal buruk harus dicariin solusi dan petik pelajaran darinya

terus dunia kerja ini memang dinamis banget; harus cepet bertindak, harus cepet adapt, dan bener kerasa butuh tanggung jawab yang lebih besar ketimbang kuliah

apalagi ntar berumah tangga ya, bakal challenge banget

tapi emang Tuhan selalu mempersiapkan


selalu bersandar dan minta pimpinanNya aja

hidup kita bakal nyaman dan aman sama Dia 😇🤗

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication