Puji Tuhan walau sakit

Permasalahan gue memang dengan sambel madura atau sambel ijo2an itu deh

Udah 2 kali dalam semester pertama tahun ini

Terakhir bahkan sampe skip ibadah jumat agung karena udah ga sanggup meninggalkan kasur

Puji Tuhan waktu itu ada advisory mom dan good doctor sehingga gue masih bertahan hidup


Tadi siang jujurly udah ga kuat banget di kantor, ingin bedrest aja..

Tapi meeting sudah gue jadwalin beruntun dan ada sm external juga, so ribet bgt kalo cancel

Berterima kasih sama Tuhan yang kasi kekuatan.. dan dorongan untuk ttp makan walau ga ingin, ternyata gue masi demen makan sih walau sakit wkwk

Kalo ga makan soalnya bakal makin lemah gtu kan gais badan kita, apalagi lagi sakit gtu di dalem kan antibodi perlu disupport

Puji Tuhan habis meeting terakhir gue udah lumayan 'sane', bisa lebih ceria, thanks to the swing too di kantor, dan bersyukur banget gue bisa tetep pelayanan renungan di komsel onsite 😇✨️

Semoga firmanNya melalui gue bisa jadi berkat buat semuaNya..

Semoga RohNya selalu memimpin temen2ku, aku, dan kalian yah..

GBU guys, jaga kesehatan, jaga asupan dan aktivitas ya 🙌

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication