edisi sebelum tidur

Efek mau dapet kali ya


Jadi kaya mikirnya aneh2


Kayak lo mencari cari dikira udah nemu, tapi bukan, tidak atau belum tepat


Kalo lagi kaya gini gue pengen pergi get lost gitu, tapi serem juga ya gaes, skill survival gue belum teruji


Umat manusia. Tuhan pukpuk sambil senyum.


Mungkin gue cuma perlu bengong dulu sambil minum juice alpuket.. btw juice alpuketnya thai kenapa lbh enak ya, very sad for that, selain sate babi cincang asinnya nenek thai yg gue kangenin




Something abt my DISC yang pas gue test lagi awal tahun yg highest udah pindah ke D, I nya masih tinggi tapi kalah sama D, dan C malah ketiga --> DICS, dulunya ISDC


Matenglah gue sekarang udh sering banget galak2, bukan galak jahat sih tapi, galak tegas yg dilucu2in.. karena gue ga suka sama org galak jahat juga, gue selalu berusaha menahan diri membalas jahat. Thanks to the Bible. Kadang masih khilaf juga sih 🙏




Mom remind me this morning lbh bahagia memberi daripada menerima, sesuai ajaran alkitab.. tapi tetep kudu wise ya teknis memberinya




Komsel rabu kemaren mekanisme doa tutupnya jadi kayak ngedoain temen di sebelah kanan kita, sebelum pada akhirnya doa closing oleh PIC.. terus gue nitip ke temen gue; supaya gue semakin diberkati dan menjadi berkat, terus cepet nikah, Amin 🙏✨️ PHDT yah gaes..

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication