double

sakit maag gara2 minum susu malem hari

Atau gara2 minum kopi tadi siang

Atau gara2 keduanya?


Tapi kopi nya strong yang tadi siang

Sekarang gue blm ngantuk samsek, jam 12.30

We know the reason then

And ditambah my heartbeat juga lebih cepet right now, jadi gak tenang gtu padahal udh rebahan



Gue sampe mikir yah guys, kalo aja manusia ga perlu tidur

Masalahnya gue udh kesetel 8 jam sehari, at least 7, bisa sih lbh dikit tapi bawah matanya item aja wkwk amit2



Gue jadi kangen sama mommy

Dasar anak mommy, tapi ya mmg anak mommy


Oke habis ketik ngalor ngidul ini berasa agak ngantuk, udah turunin 1 degree aircon juga, hopefully i can sleep now

Have many stuff awaits tomorrow


But anyway, gue sekarang jadi lumayan suka pelayanan berdoa di komsel, padahal dulu gue kurang demen pelayanan berdoa, karena menurut gue kalo gue doa itu singkat gtu lho guys..

Tapi puji Tuhan, udh diperlengkapi sama Tuhan 🙏🏻

I love Him, the one i can always trust and rely on 💖💖💖

Ok goodnight guys and universe,

I pray for svrl people health, guidance, and protection too, including all my readers and myself 🙏🏻

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication