hari terakhir magang

Hi gais jadi ini hari terakhir aku magang, hehehe jadi kemarin tuh aku magang selama sebulan di YSS, ngebantu ngedesain sekolah gitu...
Ini Kantor YSS

Cuma sebulan tapi aku merasa cukup sedih saat hari ini, orang-orangnya baik sih di sini, ya bukan yang baik lebay gitu sih, terus karena ini kantor yayasan jadi beda gitu sama pengalaman magang sebelumnya. Pulangnya jam 14.30 dan walau harusnya kerja sampe Sabtu tapi aku diizinin libur 😍😍

Nah tentang kebaikan orang-orangnya ya, kan ada jam makan siang tuh nah para Ibu-ibu suka ajakin aku makan gitu yang Bapak-bapak suka nawarin juga, jadi pada ramah gitu orang-orang disini, kekeluargaan.

Ilmu yang di dapet buat tahap ini belum banyak, masi kayak ngedesain di studio aja, soalnya cuma perlu untuk pembuatan IMB, semoga di tahap tender dan realisasi desain bisa terlibat lagi 🙏😇

Semoga bapak-ibu yang di YSS selalu dalam lindungan Tuhan, makin maju dan berbuah, sukses dalam baktinya, memajukan masyarakat Amin.

10/07/19

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication