10 things i believe in life today

"Kebaikan, sama seperti kejahatan itu nular, but pergaulan yang jahat merusak kebiasaan yang baik", yup thats right :( pergeseran norma sungguh menyulitkan, keep on the right track brosis!! Taburkan benih-benih kebaikan lo dengan yakin dan berani, ntar jadilah lo pasukan merah putih sejati (suci dan berani :)

"Witing tresno jalaran soko kulino" means cinta datang karna terbiasa. Makanya mamaku suka suruh tiati gtu xixixi, cinta bisa buta, bisa bikin lo ngerasa nasehat org lain gak make sense, terus ntar nyesel. Bisa bukan berarti selalu. Terbiasa gabut bisa bikin lo cinta gabut gais, tiati susah move on.

"Kasih Ibu sepanjang masa, kasih anak sepanjang galah", semoga ortu kita semua diberi panjang umur dan sehat ya gais, sampe mereka bisa merasa bersyukur karena telah merawat kita yang berbakti. Dan kita juga harus meneladan dan berusaha menjadi ortu yang lebih baik ntar, which is gak easy.

"Carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenaranNya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu". YESS mari laksanakan bersama!! Berkat mah datengnya dari Yang di Atas gais, kalo aku sih ngerasa mau nangis darah jumpalitan juga kalo gak melibatkan Tuhan ya raiso. Gak barokah lah.

"Cinta bisa membuatmu menangis, bisa membuatmu tertawa, juga membuatmu belajar dewasa." Kalo lo bucin lo harusnya tau. Ketika kita sayang (cinta) sama orang kita menempatkan mereka pada priotitas utama, bahagianya bahagia lo, sedihnya mengusik ketenangan batin lo. Bisa bikin kita berubah jadi lebih baik dan lebih ngalah, selama lo masih cinta.

"Apa yang kamu tabur, itu yang kamu tuai." Gak mesti dalam waktu berdekatan, kadang kita baru nyadar beberapa lama setelahnya. Kadang yang menuai anak cucunya. Tuhan memang Maha Pengasih dan Maha Pengampun, tapi Dia pun Maha Adil. Tapi maksud Tuhan selalu baik, untuk kita menjadi pribadi yang bertumbuh dan diubahkan.

"Pengalaman adalah guru yang paling baik, tapi orang bijak belajar pula dari pengalaman orang lain". Biasakanlah berbagi pengalaman ya gais, biar kalo ada yang mengalami sesuatu yang buruk karena kesalahan, hal itu gak terulang pada yang lain. Pun hal baik agar yang lain juga bisa mengalami yang sama.

"Kesempurnaan hanyalah milik Tuhan."

"Seorang sahabat menaruh kasih dalam setiap waktu dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran". Bersyukurlah kalian-kalian yang sudah menemukan sohib karib, ketambahan saudara deh asyik.

"Tuhan itu beneran ada, kitab suci itu real, it happened in the past. So heaven is also real." Mari kita hidup dengan lebih benar dan baik, rukun dan saling mengasihi, rendah hati dan bijaksana, kudus dan setia, supaya kita diterima di rumah Bapa.

Yeay done! Demikianlah 10 hal yang aku percaya dalam hidup saat ini, mohon maaf apabila ada perbedaan pandangan, tapi percayalah aku sayang kalian para readersku. I wish for the best for you. Bye XOXO

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication