perjuangan penghujung kuliah

Hello again!! long time no see, maafkan lama update karena berbagai kesibukan wkwkwk tapi ini aku berusaha menyempatkan lhoo kawans hihihi, mari kita simak kisah ini.

Semester lalu itu semester 8 kuliah arsitektur aku, dan beberapa temen di 'geng'(?) kami udah beres skripsi gitu gais dan alhasil kami pun mengadakan perpisahan sejenis pajamas party gitu deh di villa (di geng kami semua cewe kok dan normal, jadi tenang!). Dan ada temen yang lulus duluan itu rasanya sedih, well, pasti seneng ya temen kita berhasil lulus tepat waktu, tapi sedihnya karena berpisah kan, gabakal bisa sama-sama lagi di kampus, belom tentu bisa ketemu dalam berbulan-bulan mungkin...

Dari situ aku yang awalnya udah mau pasrahin aja kuliah arsi 5 tahun berubah pikiran (kuliah arsi harusnya 4 tahun di unpar, tapi karena berbagai hal tak terduga ada 2 studio yang harus diulang, dan studio itu adalah prasyarat lulus bagi studio berikutnya.Total ada 7 studio, semester terakhir skripsi), gara-garanya ya ga sanggup ditinggal lulus anggota geng lagi LOL. Dan juga ternyata mama-papa tuh mendukung gitu buat aku gabungin skripsi bersama SAA ku sehingga aku bisa lulus 4.5 tahun, mereka kayak yakin gitu bakal bisa soalnya toh cuma 16 sks totalnya... (i hope memang seeasy itu ya).

Di sini aku berjuang gak sendiri tapi bersama temen aku S, dan dari luar geng K, dan ternyata banyak juga ade tingkat yang pengen lulus cepet gtu. Yang juga buat aku bersyukur, dosen wali aku tuh awalnya menolak ide penggabungan skripsi + SAA karena melihat track record studio aku yang gabisa dibilang mulus, tapi saat aku berubah pikiran di atas dan datang lagi menemui beliau, beliau bilang boleh asalkan studio yang sedang aku tempuh (saat itu SPA 6) bisa minimal B, puji Tuhan banget sii, soalnya aku udah bilang dalam doa aku kalo perizinan menempuh bersama ini gak disetujui oleh doswal dan prodi ya aku gamau maksa.

Daan puji Tuhan lagi memang di atas B nilai yang keluar, habis itu aku mulai bikin surat permohonan dan next puji Tuhan karena dilancarkan perizinannya. Habis sudah alasan buat mundur dari 4.5 tahun, ya ada minusnya; aku jadi gabisa cuci beberapa nilai, tapi daripada kuliah sambil mello ya kan, toh sudah didoakan juga.

Dan di semester inilah aku lagi menjalani skripsi bersama SAA itu, udah sekitar 3 minggu dijalani dan walau memang gak mudah tapi gak impossible gais (well memang harus belajar buat bener-bener atur waktu dan peres otak si, lebih tangkas dan jangan terlalu suka tidur hahaha). Terima kasih yang besar juga Tuhan udah kasih aku temen-temen yang sangaat baik dan mendukung, semoga Tuhan memberkati kalian gais, karena gaada yang lebih menyenangkan daripada hadiah dari Tuhan. 😉😇 Terima kasih juga kepada keluarga dan semua yang selalu mendoakan. I pray for your success, health, and happiness!!

Dan hari ini dari ade tingkat berinisial J mengingatkan akan ayat ini 🙏, 2 Thessalonians 1:11-12 11To this end, we always pray for you, that our God will count you worthy of His calling, and that He will powerfully fulfill your every good desire and work of faith, 12so that the name of our Lord Jesus will be glorified in you, and you in Him, according to the grace of our God and of the Lord Jesus Christ.

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication