aku tim Nam Do San!!

Yes, aku dukung Dalmi berakhir dgn Dosan!! 

Source: Coppamagz.com


Alasan utamanya karena sesimpel mereka udh ditakdirin bareng hahaha lol walaupun sama sutradara ya, kalo kisah aku sutradaranya Tuhan O;) 

Dia bucin!! dan dari awal liat Dalmi, dikasi tau permasalahannya Dalmi, dia mau lgsg tolongin tanpa pamrih despite in real life mungkin begini serem sih haha



Dia bukan orang cerdas banget secara bisnis, but dia jago di bidangnya sendiri, dan dia mau berjuang keras pantang menyerah buat kesuksesan tim dan kebahagiaan orang yang dia sayang

Dia orang yang gak egois ya dan gak mau menang sendiri, soft hearted gtu lah lucuu.. kaya aku haha bye ~




Dosan understand, appreciate, and support Dalmi and her big dreams, together they make it happen ๐Ÿ’–mereka bisa sevisi gitu loh gengs.

Aku suka kepribadiannya yang berkembang ketika dia kenal and fall for Dalmi, dari yang aku pelajari dan yakini; kalo kamu bertemu dengan orang yang tepat, kamu akan tersupport dan your personality improve because you want to be the best for her/him. Beside, Dalmi juga disupport penuh sama Dosan yah, agak bege sih di momen Dosan pilih Dalmi dibanding sobatnya sejak orok (padahal kan cari solusi jalan tengah apa kek) tapi emang cinta buta gengs, syukurlah the 3 sekawan in the end bisa balikan lg karena kesehatian mereka.


Keluarga dan temen-temennya mereka sadar bahwa pasangan mereka ini is a good person, like the family and friends can see and feel the good quality+personality of the partner and support their relationship.

halomeonii <3

Aku jujur ga terlalu suka ketika Dalmi bilang dia gak ada rasa demi Dosan cabut menuju masa depan cerahnya sih, but kadang kita emang ga terlalu mengerti kenapa kita bisa so dumb korbanin perasaan, untung chemistrynya kuat dan relatives help mereka rujuk.

In the end mereka sama-sama yakin bahwa mereka need one another sih, comfortable with each other, can grow and build kingdom together ๐Ÿ˜‡




menurut aku Do San lbh ganteng dari Ji Pyeong juga btw, lbh tinggi juga, oke abaikan ~

sekian cuap cuap tonight
so tiring this week but im grateful, hope you too ๐Ÿ˜‡ GBU gaiis!! stay healthy and blessed!

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication