dari ambis sampe mau jambu

Kenapa gue ambis


Karena gue sadar gue anaknya bm HAHA


Masa lo BM tapi lo gamau ngapa2in


Gabisa gtu coy semakin lo dewasa


Kayak peribahasa jaman sd


Berakit2 kehulu, berenang2 ke tepian


--


Puji Tuhan


Gue sadar sekali, semua adalah berkatNya


Satu satunya yg tetep setia di setiap detik hidup gue


Bahkan ketika gue ga setia sama gue dan meragukan gue


Ya intinya emang gaada yg bisa dipercaya di dunia ini, walaupun lo harus selalu berusaha menjadi pribadi yang bisa lo sendiri percaya..


Jambuday
Source: finedininglovers.com


Punya Tuhan itu kayak punya pegangan di setiap momen hidup lo, 

dimana banyak banget baday topan, alarm kebakaran, 

terik matahari dan polusi di hidup ini.. (jd kesel sama jkt dan alarm kebakaran tct yang false terus, yaudalahya :')


--

Satu temenku yang udh punya anak alami anxiety,


You know, sebenernya my emphatetic level itu gampang rasain yg org rasain


Terus w jadi kepikiran juga gtu kan..



Setelah gue renungkan; situasi baru, role baru memang gaada yg mudah


Thx to my adaptability talent, gue biasanya bukan tipe jetlag lama2 sih dibanding orang2 pada umumnya..


Semoga temen gue yang udh terima banyak penghiburan dan masukan bisa lbh tercerahkan



Setiap hal pasti ada sisi baik buruknya


Susah senangnya



Tinggal mau liat yang mana


Tinggal mau emphasize yang mana



Tinggal kita mau gimana :)

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication