dinner mate again

Bisa dibilang gue ga pernah, sepanjang ingetan, nonton drakor ngulang

Nonton berapa eps awal tapi gak nyantol itu pernah, sehingga ga diselesaiin

Tapi these weeks kayak pengen bgt nonton ulang dinner mate

Kangen sama vibesnya

Terus somehow karakter ceweknya yang agak serampangan gitu gue suka haha

Walaupun w tipe lbh thoughtful dan mellow daripada si cewek yang udh lupa namanya ini

Actually, this drama juga bikin gue semakin sadar bahwa film itu se unrealistic itu yah gaes, kayak kebetulannya terlalu banyak lol

Tapi gue suka sih flownya drama ini yang cukup ringan, daily life, tapi feelnya dapet, dan ada pelajarannya juga

MV Ostnya yang paling suka di dua ini:



Let's see apakah akan bisa abisin sampe tamat lagi si dinner mate ini

Happy weekend!

---

Jujur sebagai anak yg cukup ngide gue gamau hidup yang membosankan, dan sangat bersyukur Daddy Jesus yang paling pengasih dan wise memberikan gue hidup yang unpredictable, melebihi kreatifitas gue. Yang kadang mungkin bisa bikin gue kecewa juga awalnya, tapi percayalah Tuhan itu ga pernah salah gaes, buat anak2nya Dia bakal kasi yang terbaik.. dengan jalannya yang unik. Keep trusting Him.

Daddy JC loves u too 😇💕

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication