Cerita Lucu malem2

Mom tidur sama gue

Terus jam 9 lebih dia udah matiin lampu

Suruh gue tidur juga biar bangun pagi

U know, biasa gue tidur jam 12 an


Terus gue pusing gabisa tidur

Tapi bright sidenya gue jadi bisa nulis blog lagi ya..


Gue lagi lanjutin baca buku problem free lifenya John Mantofa

Baru halaman 60an gtu kan (totalnya kalo ga salah 260an pages)

Terus gue udh sempet bilang abis gue baca mau gue kasihin ke mom

Mom bilang itu mah setahun lagi baru beres

Ngakagg


Gue bilang mom lucu bangett

Suka deh sama orang-orang lucu

Terus mom bilang padahal ga banyak org yg lucu

Malah yg lucu itu sebenernya gue


LoL, bener juga gengs


Luuv mom *kisscheek*, semoga Tuhan kasi panjang umur, sehat, hikmat, berkat tercurah dan mengalir senantiasa buat dia, aku, kamu, kita semua dan keluarga dan temen2 rekan2 terkasih, Amen..

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication