speedy recovery

Siklus yang berulang sejak tahun pertama gue kerja

Team pada sakit

Dulu tuh covid kan guys 2021an lagi wabah banget


Terus ganti2an orang sakit

Kadang mereka paksain meeting sampe suaranya menyedihkan gitu

Kadang speed project jadi berkurang

Terus jadi harus berusaha extra buat tetep bertahan ga ikutan tumbang

Puji Tuhan bisa dilindungi..



Kadang gue juga sampe radang tenggorokan

Kalo lagi imun menipis dan lifestyle makan pedes yang sulit berubah ini

But kalau gue off juga ga tenang

Gue kayanya pernah izin setengah hari, gara2 deman2 abis imunisasi aja.. haha

Waktu gue pernah sakit parah malah pas weekend, gejala covid di kos gtu, puji Tuhan antibiotiknya good doctor masih bisa menyembuhkan gue. Itu gara2 ada temen sakit di kantor dan gue makan bebek madura pas tengah minggu, langsung mulai radang flu lemes demam seseknapas. Isomanlah pas weekend, terus seninnya udh kerja lagi. 2 kali kejadian kaya gtu, sebelumnya juga radang awalnya tapi ga separah yang kedua.

I think we need to istigfar ya.. apalagi ini udh mulai gejala2 pada sakit lagi dan gue udah mulai gaenak tenggorokan lagi abis makan cabe, but gue jadinya udah minum vitamin barusan..


Pokonya jaga kesehatan dan ketahanan tubuh ya guys, rest well, kena matahari, pake masker di tpt berbahaya, banyak berdoa.. God bless us and fams and friends 💖💖💖🙏🏻

Semoga temen2 yang pada sakit bisa lekas sembuh juga, Amin..


Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

improve communication