thank God

Dont feel ok today

Karena ada penyakit ty yg kambuh guys

Semoga cepet sembuh ya

Gue udah pakein obat


Puji Tuhan hari ini bisa rebahan lebih awal

Dan puji Tuhan juga tadi siang bisa lunch bareng sama ciwik2 di tempat yang kami suka

Puji Tuhan sesi komsel kemaren lancar dan diberkati

Dan puji Tuhan dede gue bisa setia dalam pelayanannya juga

Tuhan pasti seneng


Kemaren gue mimpi sedih sampe nangis banyak banget

Should i ask kaka pengerja yang di gereja untuk menerjemahkannya ya

But i pray to God buat semuanya ada dalam penjagaanNya



Kata bapak di kantor gue kemaren kok hasil 5 strength gue gaada achievernya, gue bilang ada di bawah2nya haha, tapi itu hasil test pas gue umur 23 dulu sih ya guys entahlah, kalo mau retest juga ga seperlu itu

Dalam Yesus kita bisa tenang, karena penjagaanNya, dan tuntunanNya dalam hidup kita, kasihNya menaungi kita anak2Nya senantiasa, dan masa depan kita ada dalam tanganNya yang membawa kemenangan, stay in your growing faith guys..

God bless us all and fam and friends 🙏🏻💖

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication