Runawaynope

Mood: lets run away . sarah kang


Terakhir kali gue block leave buat runaway gue malah jadi pusing

Di beberapa titik di kehidupan memang kita perlu pause

Well personally me sulit pause, pause gue biasanya cuma pas bobo

Kalo buka hape pasti your brain busy juga kan


Kalo dengerin musik gue seringnya yg berlirik jadi mikir, kalau yg ga bermusik tetap otaknya mikir sendiri Ha


Saturday morning gue kalo di jakarta lumayan pause sih biasanya


But yeah gimanapun kita harus punya meaningful life, purposeful one

Freedom yg penuh responsibility


But also let God be in control, leads our life



Buka laptop buat kerja during weekends or holiday is a cheat day for me

But kalau itu harus dilakuin buat good purpose dan ga mengganggu space Qtime, dan memang lagi mendesak

Sounds like a lame excuse yah guys

Tapi gaboleh dibiasain terus sih apalagi kalo weekdays nya lo udh rata2 lembur kan, ntar jadi toxic, paling nyicil mikirnya aja~


Should i go smwhere tmrw ya, yang cuma bengong/baca/coret2 slow evening after nyoblos. Tapi bisa jadi besok udh semangat bersosialisasi lagi sih ya guys haha.


For election besok semoga lancar dan aman dimana2, dan terpilih calon2 yg terbaik, sampe jadi Presiden baru Indonesia nnt, God bless 🙏🏻✨️

Good night everyone! Jangan golput ya!

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication