thoughts on long weekend

gue bilang gue mau mengintrovert aja

belum sampe 2 jam kemudian gue udah pengen pulang ke bandung, ke rumah


Wes mboh lah


But itu karena gue hampir ga pernah di kos during libur jadi gue ga terbiasa


Let's see..


And also i bring home my office laptop guys, karena ada yang perlu dicicil mengingat long weekend ini yang memakan waktu bekerja..

Semoga besok bisa niat dan rampung ya



Ada buku2 yang harus gue baca

Dan ada yang harus diplanningin

Dan pengen main watercolor juga

And ofc ngedit pendingan video di gallery

God leads yaa, semoga bisa berkah liburnya


Tapi tetep ibadah online juga... ofc, besok kita memperingati kenaikan Yesus ke surga ✨️

--

And about the kdrama yang i watched


Yang lagi hits kemarin Queen of Tears

*warning spoiler alert


Pertama gue nonton episode2 awal sekitar 4 eps kayanya, gue langsung pening gtu karena si cewenya jahat bgt haha

Kayak agak laen gtu,

But yang gue suka karena jalan ceritanya bagus, dan happy ending

Dan mereka through challenges kehidupan yang mereka jalani, bisa semakin unite dan kompak, dan karakter mereka serta keimanan juga semakin baik.


Well reminder juga sih, apakah harus tunggu seseorang sakit untuk kita bisa mengasihi mereka?

Ataukah harus sakit dulu baru bertobat hidup bener?

Dan somehow gue suka karena through the obstacles, mereka fight for each other

Rela berkorban juga

Dan mereka semakin komunikatif juga satu sama lain

Actually gue gasuka hae in jago boong ha, tapi yaudalahya gausah ditiru


OST2 nya juga oke, ada satu lagu yang udh gue masukin ke playlist special 💖


Tapi ya namanya lagu duniawi tetep ga akan bisa mendamaikan jiwa kita seperti worhip song..


Kemaren, hari pertama cuti gue di 2024 dedicated to penamatan cici sepupu dari sekolah alkitab, very grateful for her, semoga dia dipimpin Tuhan selalu dan semakin menjadi terangNya.


And for closing, ada sepatah kalimat dari kakak pengerja yang insightful banget, semua yang datang dari Tuhan akan mendatangkan damai sejahtera, dan kalau kita mimpi buruk harus segera didoain ke Tuhan biar ga terjadi..

God bless us guys, let's celebrate the Ascension Day of Jesus Christ 🙌✨️

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication