sentul

Gue harus bersyukur banget sama Tuhan

Jadi Sabtu kemarin tuh gue hiking gtu kan guys acara kantor, ada at least 3 hal yang patut disyukuri;

Start dari berangkat itu pagi subuh gtu kan, dan gue ditugaskan sebagai PIC Bus, jadi jujur superparno kalau sampai missed bangun pagi, tapi puji Tuhan berhasil bangun pagi, bahkan sempet baca renungan dulu sebelum siap2 pergi..

Wkwkwk baca renungan membuat otak keluar dari sleep mode juga kan

The 2nd gue baru inget ga bawa dekker buat lutut gue yang notabene sudah beberapa kali dislokasi, jadi sejujurnya sangat bahaya tuh saat mendaki2 kalau sampe salah pijak

Tapi puji Tuhan aman dijagai Tuhan, thank you kepada semua pihak yang mendoakan dan berdoa bersama.. 

Dan bahkan dikasi kekuatan juga untuk merampungkan trekking yang ternyata lumayan berkontur itu medannya yah ditambah hujan jadi lumayan licin

Tapi seneng sih karena bareng temen2 gitu kan jadi seru

The third, puji Tuhan dikasi kesehatan setelah acara, masalahnya banyak yg tumbang rekan2 kantorku (demam, muntaber, cedera dst), tapi puji Tuhan gue bisa cukup fit, cuma pegel2 biasa aja dan tidurnya pun ga yang sampe tepar banget gtu (dlu gue pernah tidur smp 12 jam lbh pas tepar, krn sakit sih itu ya beda case)

The fourth, puji Tuhan pas pulang ada salah satu bestieku temenin pindah ke busku, pas pulang hujan dan macet guys jadi moodswing mellow gtu, mana cape kan, tapi karena ngobrol2 santai jadi vibesnya bisa comfy and warm.

Uncommonly i ga tidur selama di bus, biasanya pelor, ya karena PIC duduk di depan juga sih ya, jadi agak kurang nyaman untuk tidur, mode stand by gitu kan.. but yeah dipercayakan tanggung jawab itu sesuatu yang patut kita syukuri dan kerjakan sebaik yang kita bisa kan.



Iman kita selalu diuji terus di hidup ini. Terus mendadak blank gatau kelanjutan paragraf ini wkwk.. pada akhirnya pegangan kita adalah kebenaran FirmanNya di Alkitab, hikmatNya kita perlukan dalam menghadapi berbagai tantangan kehidupan.

Karena semakin ke sini kadang yang common dilakukan orang itu bukanlah hal yang benar, kita harus selalu realign lagi, harusnya gimana sih kita bersikap, berpikir, dan bertingkah laku, dengan mengacu pada Holy Bible.

Semoga kita selalu dipimpinNya ya. Dilindungi dan diberkatiNya juga bersama orang2 terkasih 🙏🏻✨️

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication