baby Komala, sebuah karya studio akhir

Hai readersku, long time no see, super kangen banget blogging but mianhae aku lagi banyak yang harus dipikirkan kemarin, tapi good news; aku udah resmi lulus dari dunia S1 perarsitekturan ini hihihi yeay! Thank God.

So now aku mau memperkenalkan "Baby Komala"ku yang aku kembangkan selama kurang lebih 3 past months... Lokasinya di City Center dekat stasiun di Kota Bandung, beginilah tampilan aerial-nya.

Aerial View Komala Pusat Oleh-Oleh Kebonjati
Ini tampilan interiornya gais, jadi fungsi dari TA aku ini adalah Pusat Oleh-Oleh
Interior Komala Pusat Oleh-Oleh


Bersyukur banget Baby K bisa lahir lancar dan utuh dan diperkenalkan ke dunia sidang dengan baik, walaupun strukturnya terbantai karena mominya menyepelekan asis dengan Pak Paulus (should be dua kali, whereas aku cuma sekali soalnya cuma wajib sekali dan antriannya lama hahaha).

Terima kasih kepada Tuhan YME yang udah memberikan kekuatan dan melancarkan segalanya, Bu Sisi selaku pembimbingku yang udah sabar banget membimbing kami secara maksimal (+makasi kepada nadine dan sienna anaknya Ibu yang terkadang menemani kami asistensi sehingga lebih asyik hihihi).

Bonus Fotoku Bersama Nadine dan Sienna

Next pastinya kepada mama papa atas dukungan finansial (jasa render dan maket gak murah bro) serta moral dan doa yang gak putus-putus, sab dan tep yang udah bantuin render tampak dan blokplan di antara waktu istirahat dan gawe mereka, Yalove group buat support tiada batas 😭😭(sisi sampe udh kek manager rempong kadang), temen temen geng penggemar Y. (sobii, qqz, rio, rhivan, reynard) yang berbagi info dan gawe bersama, berbagai pihak (temen sekelompok SAA, temen sekelompok skripsi, temen komsel, temen kosan, temen gereja terutama ecaa, dan kerabat-kerabatku) yang udah selalu menyemangati dan mendoakan, terima kasih banyak 🙏🙏🙏, dan gak lupa kepada pnp yang selalu setia menjadi tempat print gambar kerja andalan.

Yup thats it, semoga gak perlu bikin modelling atap serempong Komala buat kedepannya wkwkkwkwk which really absorp my brain and happiness, oke mungkin gue aja yang baperan, tapi aku cukup senang dengan hasilnya terlepas nilainya belum mencapai standar yang diinginkan, aku bersyukur karena dia udah cantik dan sempurna di mataku apa adanya. Have a blessed holiday guys!!

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication