mindset grateful

Keypointnya kita tuh harus punya habit dan mindset grateful

Kayak gue tadi diajakin makan bigul penemuan koko sepupu gue di jakarta kan, tapi gue lagi dapet ga napsu makan gitu jadi ga ngerasa enak gitu makannya

Jadi saat lagi laper dan masih bisa beli atau bikin makanan, terus masi bisa ngerasa enak, masi bisa nelen enak ya harus bersyukur

Tapi gue tetep bersyukur ada sodara2 gue yang menjadi keluarga tempat pulang saat weekend

Dan juga puji Tuhan hari ini ga terlalu sakit perut sehingga mood gue ga kacau dan pengen marah2in orang lol


Sesimpel ketika kita masih bisa bernafas normal, ga usah pake bantuan tabung oksigen, gasesek gara2 lagi pilek atau lainnya.. harus bersyukur


Ketika temen baik keluar dari kantor.. sedih sih tapi also ya harus bersyukur masi ada teman2 lainnya.. just pray for the best for everyone.


Ada sih yang susah, kalo ditinggal orang terkasih.. i mean yg udah jadi beda dunia gitu ya. Bersyukur akan kenangan yang pernah dimiliki sama mereka, take lessons. Dan bersyukurlah buat orang2 yang masih ada di sisi kita, serta yg hadir dan menguatkan di saat down.

Bersyukur buat orang2 yang ada di sekitar kita. They are here for a good reason, for shaping too. Try lo love, grow together.

Bersyukur di mana kita berada sekarang, make the most of it, do your best, wisely. Jalan sama Tuhan selalu manise.

Bersyukur selalu buat pengaturanNya yang bijaksana, terus percaya dan berdoa buat kehendakNya yang terbaik bagi hidup kita dan orang2 di sekitar kita, bahkan di seluruh bumi.

Good night guys 🫶

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication