Jesus' protection

Tadi dad vidcall pas gue lagi scroll2 di kursi belum mandi gitu

Terus bilang besok mau keluar kota gitu

Tapi perasaan gue gaenak


Abis mandi gue vidcall dad lagi dan akhirnya gue, mom n dad doa bersama. Puji Tuhan pokoknya kami udah mendoakan keselamatan dan berkat serta pimpinan Tuhan.


Gue ga mau kecolongan, The Bible udah menulis;

Matius 26:41
Konteks
26:41 Berjaga-jagalah dan berdoalah, supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan: v roh memang penurut, tetapi daging lemah."

Markus 13:33-37
Konteks
Nasihat supaya berjaga-jaga
13:33 "Hati-hatilah 5 dan berjaga-jagalah! y Sebab kamu tidak tahu bilamanakah waktunya tiba. 13:34 Dan halnya sama seperti seorang yang bepergian, yang meninggalkan rumahnya dan menyerahkan tanggung jawab kepada hamba-hambanya, z masing-masing dengan tugasnya, dan memerintahkan penunggu pintu supaya berjaga-jaga. 13:35 Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu bilamanakah tuan rumah itu pulang, menjelang malam, atau tengah malam, atau larut malam, atau pagi-pagi buta 6 , 13:36 supaya kalau ia tiba-tiba datang jangan kamu didapatinya sedang tidur. 13:37 Apa yang Kukatakan kepada kamu, Kukatakan kepada semua orang: berjaga-jagalah! a "
Markus 14:37-38


Fokus sama Tuhan, jangan sama diri sendiri, jangan sama masalah, amin..

Senoga Tuhan pimpin dan jagai kita semua dan orang2 terkasih selalu 😇🙏

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication