lessons and blessing

Tercape dari bangun pagi, karena kemaren jaga booth sampe malem dan tadi pagi bangun setelah tidur 4 jam saja (puji syukur bisa bangun, walau pas denger bunyi alarm jam kaya lupa gitu ada apa, sadar sih setelah at least semenit :)


Hari ini jadi toa marching, the first time, biasanya nge mc atau speaker materi apa gtu kan, tapi ini harus orasi, puji Tuhan ibu xx mengajariku 🙏 terus suara gue fals gais pas awal2 fals banget teriak2 nada tinggi gtu kan.. tapi pas akhir2 udah lumayan stable thankfully..


Bersyukur juga hari ini gue ga harus turun jaga booth lagi, jadi bisa ibadah online, dan puji Tuhan ajaran firmanNya bagus, semoga bisa segera dilaksanakan.. amin..


Btw ty udah cat rambut lagi, omg, start awal taun kan ngecat, udah 3x per akhir juli ini, sekarang jadi lbh suka rambut aku brown-ish



Kemaren tuh experience yg lumayan shocking, mentally terguncang. Karena kemarin pas jaga booth ada pertunjukan penyanyi yg lumayan populer, jadi site rame banget dan yang boleh masuk site itu bersyarat, harus dicekin dan dijagain di entrance. Nah gue jadinya bantuin di depan itu krn di situ keliatan banget perlu tambahan personel. 

Dan turned out tidak semudah itu gais ketika lo tipe lumayan gak enak hatian dan suka kepikiran,, somehow aga ngeri juga menghadapi khalayak yang sedang ingin menerjang tapi kadang terkendala gitu, emosional banget kemaren tuh hawanya. Gue sampe berdoa dalam hati 2 kali deh itu demi keselamatan dan kelancaran. Lagi lagi puji Tuhan akhirnya aman. Udah kasi feedback juga ke PIC. 

Semoga pengalaman ini berdampak baik terhadap ketahanan mental yah gais (exercise :')


Semoga semuanya sehat2 besok pada bisa beraktivitas normal kembali.. semua keluarga2 kita juga, Godbless ✨️

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication