christmas dinner

Gue bukan anak yang in to curhat banget, apalagi semakin berumur ini kadang hanya ingin berbicara dalam hati atau bertelepati rasanya haha udah lelah~~

But ya, gue suka deep talk dan saling sharing input, pembicaraan yang positif

Bersyukur banget sore tadi berkesempatan Christmas Dinner lagi sama temen2 komsel

Really grateful to have them in my life

Semoga Tuhan memberkati temen2 gue itu dengan kebahagiaan dalam hidup mereka dan mereka bisa menjalani purpose hidupnya dengan baik, jadi terangNya dimanapun, hidup dalam kasih Kristus.. termasuk gue juga ya Tuhan wkwkwk dan kamu dan seluruh keluarga serta teman2. Maaf, memang anaknya agak BM. But thank God kita punya Tuhan yang besar ya guys..



These weeks lagi menemukan istilah baru: lifechanging flow haha.. gara2 project dev IT timku ada perubahan flow system, yang sampe bikin jerawatan karena agak stres kali ya. Tapi puji Tuhan kami menjalaninya bersama2, semoga Tuhan pimpin dan lancarkan terus sampai bisa launching ke customer dengan sukses dan membahagiakan serta membawa berkat bagi semua pihak, at the right time.

Gue juga tentunya mengalami lifechanging moments yang membuat gue lebih pendiem, dan pemikir (mindful?), ya tapi gue jadi lebih sering berdoa dalam hati, meminta kekuatan dan pimpinanNya.


And semenjak gue accept jadi guru sekolah minggu.. handling the kids, watching them interact with their parents, itu bikin beda banget sih guys. Dulu gue bertanya2 ketika my mom kasihin makanan jatah dia yang gue atau ade gue suka, kayak gak kebayang i could do that. Atau tante gue yang bilang pilih selamatin bayinya aja ke dokter daripada dia pas ada kendala saat mau melahirkan (in my logic pada saat itu, kalo dia yang selamat kan dia dan om gue masih berkesempatan bikin baby lagi), but thank God singkat cerita om gue ga terima dan akhirnya mereka dibawa ke RS lain pakai ambulance dan mom serta babynya selamat.


Profesionalisme kerjaan bikin lo jadi tough, but handling the kids bikin hati soften gitu.. but yeah i'm the type of person yang bisa cry easily, apalagi kalo lagi ibadah di gereja.

Berdoa buat semua yang sakit semoga dikasi kesembuhan dan kekuatan dari Tuhan, iman yang dikuatkan juga. Semoga kita semua dan seluruh keluarga dan sahabat dalam pimpinan serta selamatNya. Tuhan kasih pimpinan terbaik dalam lingkup pemerintahan dan sosial kita. Amin, good night guys 🙏🏻✨️

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication