faith over fear

Sharing night..


Gue jadi sangat percaya sama Tuhan sejak

Satu momen berat di saat kuliah, dan gaada yang bisa mentally support gue saat itu, not even my closest family

Titik terendah secara mental yang udah gabisa ngapa2in lagi, semua effort udah dicoba tapi tetep gabisa, gaada yang bisa ngebantuin dan bener2 dukung


Dan di titik itu, literally momen nangis di pojokan guys, cuma Tuhan yang ada di samping gue

Yang menguatkan gue, meremind ini adalah ujian, this is not the end

Dia kasi pengharapan di tengah keputusasaan

Dan puji Tuhan di hari2 itu ada temen gue juga yang Tuhan pake dengan mengasih quotes, intinya isinya; jangan cuma expect yang baik2 aja dari Tuhan, kalau kita tanya why me Lord di hal yang buruk, kita juga harus tanya why me ketika dia kasih hal yang baik dong? -- reminded bahwa Tuhan pasti punya plan pada apa yang dia izinkan kita alami, dan Dia akan selalu berjalan bersama kita, anakNya, untuk melalui dan memenangkan masalah tsb.


Sejak ujian itu level rohani gue udh bukan kanak2 lagi, jadi udah pemuda lah ya, karena di titik itu Tuhan ga jawab doa gue dengan yes atau not now seperti biasanya, tapi no haha.

Semoga kalian semua juga selalu disertaiNya ya guys, selalu berdoa minta pimpinan dan penyertaanNya ya through everything, every single day.


Karena jalan sama Tuhan bisa bikin hidup kita lebih bermakna, penuh berkat kasihNya dan sukacita.


Kadang kita ditempa, just to make us lebih growing lagi, menjadi anakNya yg tough and wiser.

Selalu fokus sama Tuhan, maka masalah kita akan jadi kecil. Tuhan sanggup melakukan perkara yang besar..

KuasaNya ga berubah, Dia yang bisa berkati 5 roti 2 ikan buat kasih makan 5000 orang dan masih bersisa 12 keranjang, Dia yang membangkitkan Lazarus setelah mati 3 hari, Dia yang belah Laut Teberau untuk Musa dan bangsa Israel lewat dan tutup laut lagi saat orang Mesir lewat, Dia yang sertai Daniel waktu dimasukin ke kandang singa atau sadrak mesak abednego pas dimasukin ke dalam dapur api dan mereka stay alive, and so on.. kuasaNya tetap sama, haleluya 🙏🏻


Thats it for tonight, ada buku dari tahun lalu yang harus diberesin~~

Good night and God bless guys 🩷✨️


Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication