God leads

Kenapa kadang kita secomplicated itu ya

Gue pikir clifton strength gue yg ada di top 10 adalah responsibility juga


Semakin berumur ini


Kayak harus take care of things in my scope


But anyway,


Tuhan selalu pimpin dan kasih wisdom buat kita,

Di setiap step dan fase kehidupan

Asal kita selalu berdoa meminta pimpinanNya, dan mengikuti petunjukNya



2 hari lalu gue udah hampir pingsan di kantor gaes

Gara2 sakit perutnya saat itu sakit banget gatau kenapa

Sampai terkapar di meja sambil ngatur nafas karena lagi meeting

Mostprob gara2 kurang minum juga, atau makan berminyak pedes gtu ya

Will try to do better nxt 🙏🏻


Gue sampe bercanda sama temen gue, kebayang ya ibu2 yang melahirkan sakitnya kayak apa (yg normal)


Puji Tuhan berhasil melewatinya dan ada temen2 yang support

Tapi akhirnya kmrn itu gue minum air anget juga sih yang lumayan ngebantu, dulu banget harus minum paracetamol ya, ga bagus kalo keseringan bergantung sama obat kan


Ada hal yg bikin gue bingung menyikapinya

Lets see gimana Tuhan akan pimpin gue



Dan kesadaran terbaru; walaupun banyak lagu duniawi yang gue suka karena enakeun atau berbunga

Tapi at the end of the day gue sadar cuma worship song yang bawa real peace dan great power ketika kita mendengarkannya

Terutama karena somehow telinga gue menangkap kata, ga cuma music nya aja


I hope we all are growing at the right direction all the time, bertumbuh selalu dalam Tuhan ya gaes, dalam iman dan pengharapan, jangan kalah sama remaja yang berapi2 abis youth camp haha

God bless us and fam 😇🙏🏻

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication