be grateful, always

Hari ini mau bersyukur sama Tuhan

Karena walaupun ada hal2 yang belum berjalan sesuai kehendak dan rencana gue

Tapi banyak banget berkat yang Tuhan udah kasih hari ini;


1. Sembuh dari diare yg cukup parah kemaren, gara2 kebanyakan sambel ijo, sampe gue dehidrasi dan demam hingga terkapar tidur 12 jam kemaren guys. Puji Tuhan hari ini udah aman, lbh setrong dan dehidrasinya membaik setelah minum hydrococo lol

2. Kerjaan lumayan beres walaupun masih tetap ada yg harus dikejar besok

3. Komsel berjalan cukup seru dan diberkati, semoga temen2 dan pelayan juga diberkati semua sama Tuhan

4. Done posting pendingan foto dan video yang perlu diposting

5. Tadi juga bisa doa malem bareng lagi sama fam, thankfully, dan puji Tuhan gue juga kena diceramahin lagi, God leads ya

6. Puji Tuhan ada temen2 kantor yang baik dan good vibes hari ini

7. Berhasil selesaiin setengah botol 2lt kantor gue lagi

8. Ketemu sama ibu2 dan teman2 pejuang sebelum pulang kantor, God bless them always..

9. Ada satpam kantor yg baik dan menyebrangin gue

10. Bisa bercanda di kantor beberapa kali despite segala issue yang ada

11. Planned to end at 10 tapi of course gue harus bersyukur juga karena saat ini gue bisa berada di 'my home' yang cukup nyaman untuk beristirahat malam ini

Okay, jangan lupa count your blessings guys, plan, do, and pray for tomorrow and the future.. God bless us always ya 🙏🏻✨️

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication