kejedug?

I remember kayanya team lead gue yang dulu pernah bilang dia nabrak tiang listrik, but i thought itu nabrak pake kendaraan.. kayanya reply gue dulu untung ga ditangkep polisi


Sampe awal bulan mei lalu gue nabrak tiang listrik pake jidat

Gara2 pas lagi jalan, temen gue nanyain toko baru yang ada di sebrang jalan

2 detik kemudian jidat gue nabrak tiang listrik kenceng banget bunyinya gaes

Sampe otak ngeblank sekitar 3 detik

Dan itu hari jumat kan, besoknya gue tugas singer

Udah langsung berdoa pas my brain back to reality, supaya ga terlalu parah penampakannya yg bikin orang2 pada salfok

Dan puji Tuhan

Gaada perubahan warna biru2 sama sekali

Awalnya merah2, sepanjang siang gue kompres es batu karena pusing banget panas nyut2an gtu

Dan besoknya udah ga berwarna, cuma literally jenong gue tambah gede aja yg sebelah kiri dan sakit kalo ketekan



Hari ini gue sadar benjol nabrak tiang listrik gue itu cukup parah karena dia sebulan baru bener2 sembuh, kalo dipegang udah agak normal part benjolnya

Karena gue bandingin benjol akibat kejedug balok kayu di kapal hari minggu lalu udah gaada berasa apa2 sama sekali di H+6



Thank God karena hari ini kepala gue udah normal guys, dan berdoa juga semoga gaada damage yg terjadi karena otak gue terguncang tiang listrik baja itu 🥹 Amin..

I pray kalian ga harus mengalami kejedug yg aneh2 seperti gue, dan kita semua selalu berhati2 dan dalam lindungan Tuhan ya..

Happy HUT Jakarta day all, God bless you 🩷

22 Jun 24

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication