automatic filter system

Gue gasuka kejadian sedih

Sebenernya gasuka juga konflik & permasalahan pelik

Tapi bad moment ga berarti sad ending

Konflik dan permasalahan bisa memicu kita buat berkembang

Tergantung gimana cara kita nanggapinya dan memandangnya


Selalu ada celah buat bersyukur

Selalu ada celah buat berharap

Kita harus terus pegang kontrol akal dan laku kita


Coba diam dan resapin dulu

Jangan langsung menanggapi


Kadang sebenernya masalahnya ga sebesar itu

Kadang orang itu ga sesalah itu

Tapi emang seringnya nilam setitik bisa merusak susu sebelanga

Semoga kita gak gitu ya


Source: wallpapersafari.com

Btw ini lol sih,

Tapi dulu saking gue toxic

Gue minta sama Tuhan biar otak gue bisa melupakan keburukan dan cuma inget kebaikan aja

Pretty works haha, gue sekarang jadi gabisa terlalu benci atau marah sama orang

Tapi jadinya terlalu woles dan lempeng gini yak haha

Tenang gais gue ga sopolos itu kok jujurly

Kayy, nighty night


Btw hari ini berasa kayak kuliah lagi, dikejar2 deadline xD sampe jam 12 pas break udah gakuat, w rebahan aja

Deja vu is real ya memang

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication