dear opa

Opa ketawa dari atas sana

Dia jauh tapi kerasa dekat

Usap kepalaku


Gue nangis


Tapi gue harus kuat


Aku bingung opa

Gapapa nduk jalani proses e


Opa dikasi tau oma ya hehe


Tadi aku telpon oma

Pas aku diem lama, nangis, dia matiin telponnya


Wkwkwk

Jahat jadi suka deh

Gue jadi berenti nangis karena bingung lol


Terus dia kirim video fashion show magic2 gtu

Terus dia tanya kamu kenapa sedih se

Haha dasar gramm.


While typing this, i feel better now


Dia udah bagus sekarang

Udah lebih responsible

Udah lebih luwes sama orang

Udah agak lebih open, walau belum berani direct


Opa udah setuju belum?

Dia jadi imamku?



I wish you were here

Kangen, dulu kita main di depan toko mbako ketika aku masih pake kaos dan celana dalem aja

Tapi jangan deng kalo opa disini ntar main labrak aja haha

Doain kami ya opa

Aku sayang opa, titip salam buat engkong dan emak 💙

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication