delegating

Problemnya kadang


Semua harus jalan


Tapi lo gabisa kerjain semua sendiri



Jadi lo perlu bantuan orang lain



Dan kadang memang belom tentu mereka bisa lakuin exactly perfect kaya yang lo mau


Jadi lo harus jelasin dulu, ajarin dulu


Tapi once mereka udah bisa, prosesnya akan lebih sistematis dan mencapai target akan lebih feasible



Well kendala gue kadang gue gaenakan juga sih


Tapi karena beberapa task project gue bahkan gaada basic knowledge untuk mengerjakannya, dan lebih super gasempet untuk pelajarin karena harus handle pengaturan etc


Jadi ya mau ga mau ya hahaha


Well, we are all learning and growing


Semoga bisa diapply per situasi masing2


Fun fact: Btw kadang bahkan lo harus bagi tugas ke atasan2 lo, karena mereka yang punya kapasitas mengerjakannya 😂 gue dulu coba pikirin sendiri terus berasa kepala mo pecah, karena kuasa nya bukan di gue harusnya buat saat itu


Ppy weekend geng!

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication