mengenal diri sendiri, terus kaget

Gue teh anaknya emang harus nyicil


Karena sekarang gue sangat sadar

Dalam ngerjain apapun gue sukanya sambil woles, ga cepet2an, yang kadang bikin gue sebel juga sih.. kontroversi girl

Dan gue lumayan idealis, pengen rapian dan sesuai standar gue dalam beberapa hal

Dan agak kelamaan mikir ngerjain beberapa hal kalo belom kebiasaan, gabisa terlalu sebodo teuing

Dan gampang flashback gtu weh kalo liat2 catatan masa lampau, makanya w gasuka, tapi kadang perlu, kayak hari ini..


Btw tadi jam 8an pas w turun ke bawah beres tutup laptop


Gue ngaca depan toilet


Terus kaget


Muka gue kayak anak abis camping di rancaupas! Amit haha

Bentol2, muka kumel, bawah mata hitam, menyedihkan gengs


Akibat abis cuti 3 hari, langsung nguli depan laptop 12 jam, terus harus lanjut lagi after sedikit memenuhi asupan hidup


Oke we can do it :') jam 2 udah harus beres yak neng, your KPI.. hh... chill cmon


Makasi udah baca, semoga menghibur kalian 💕

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication