Kopi kalong in time

Lingkaran setan be like

Ty gabisa tidur

Ty inget abis minum kopi

Ty sepakat besok ga minum kopi

Hari berganti

Kerja, lunch

Mulai ngantuk, ty coba kopi jenis lain

Ty minum kopi

Setelah cape kerja ty pulang

Pas malem

Ty gabisa tidur

Ty mulai mikir adalah anak kalong

.. repeated...



Hari senin pagi, bangun tidur, gue halu sedih gitu sampe nangis tersedu2, terus matanya jadi agak bengkak ke kantor

Thank God ada make up

Dulu jaman sd kalo abis nangis dimarahin mom kan besokannya mata masi bener2 bengkak tuh gaes

Kaya abis dipipisin kecoa


Well gue sedih gara2 terbayang kondisi sedih, abis itu gue doain biar ga kejadian


Puji Tuhan tadi meeting cukup akbarnya lancar, puji Tuhan buat tim yang bisa cukup kompak today, dan ada masalah berminggu2 yang terpecahkan

Banyak hal yang patut kita syukuri, tuntunan dan pertolongan Tuhan saat kita request dalam doa is real, tapi butuh kepekaan buat menyadarinya. Kepekaan ini harus dilatih, karena gue sadar bisa menumpul juga.

Ketika Tuhan menuntun harus aware juga supaya bisa meresponi dengan tepat. Amin.

Kayak kisah gue di hari minggu, sampe2 ke gereja bisa in time, padahal gue tipe anak telat 15 menit kan gaes biasanya tuh.. mo tobat 🙏🏻 dan quotes Tuhan menjawab lebih dari yang kita harapkan, itu kejadian di hari minggu tanggal 17 sept 2023.


Hikmat Tuhan itu luar biasa, makanya sekarang kalo gue lagi overthinking kejauhan pusing khawatir macem2 itu kayak udah buru2 setop aja pas sadar.. karena sebenernya kalo kita serahin masalah itu dalam pimpinan Tuhan, akan ada jalan keluar terbaik sesuai kehendakNya. Dan Tuhan gapernah membuat rancangan kecelakaan utk anakNya kan gais, tapi rancangan damai sejahtera.. bersyukurlah.


Ibu kantor ty ultah, semoga nanti acaranya lancar juga ya dan diberkati 🙏🏻 
Pray for everything and everyone in God's protection.. amen, diakhiri dengan Doa Bapa Kami.

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication