Matilampu

Ty tadi ngupas mangga dari cici

Terus listrik mati

Gue kira listrik kosan jeglek jadi gue diem dulu

Ternyata mati lampu gengs



Puji Tuhan ty ada lampu baca yg jarang dipake itu, jadi bisa lanjut kupas dan makan mangga, manis mangganya 🩵



Hari minggu gue ikutan cici jadi pendamping SM, dulu pas kuliah gue guru SM kan gaes

Udah 2x volunteer jadi pendamping natal SM juga

Terus pas kemaren terjun lagi, berasa banget jetlag, kayak gue udah sekaku itu menghadapi bocil, tapi ga berlangsung lama sih

Bak muscle memory udah bisa adjust lagi Ha thank God


Bocil tuh bisa seactive itu ya, dulu gue versi kecil juga berkeliaran sih tipenya, suka explore muter2 so i cant complain, but gue ga suka usilin temen, berantem sama ade sering banget sih. Time flies~


Ngelepas orang yang deket sama kita itu susah, tapi kalau itu untuk kebaikan mereka kita gaboleh memaksakan kehendak kan gais. I pray for the best for everyone.

Currently lagi suka nonton vlog nya vern, mereka lagi punya rumah baru gitu lucu;




Vern udah nikah 2 tahun dan terlihat hepi, adenya, Verniece baru beberapa bulan dan dia terlihat masih adjusting.



Ty udh call mom disuru maks pulang jam 7, jangan terlalu forsir, ga bagus buat badan.

Gimana ya guys, i mean kalo gue ga beresin besoknya jadi numpuk.

Thats why gue kurus pas kemaren2 padahal makan normal, gara2 kebanyakan pake energi buat mikir krn ada major changes.


Puji Tuhan listrik udah nyala.


Temen2 ngobrol mereka bilang bakal seneng kalo dipanggil Tuhan, i bilang kalo i engga karena i merasa kerjaan i belom beres di dunia ini. Mati dan masuk surga memang seneng tapi gue masih mau bertugas di dunia, selagi aku masih kuat spt kata lagu rohani ya.

God bless guys ✨️✨️

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication