in the middle

Sepertinya ty kolesterol

Gara2 abis makan ayam cabe ijo pake kol goreng

Jadi pegel2

Considering minum green tea abis ini



I just realize gue punya trauma jaman sd yg masih kebawa :"

Karena bagi gue kecil itu serem banget, sampe gue sempet nangis, takut masuk sekolah pada masa itu

Pray semoga God heals me, amen


Tadi ngobs sm senior di kantor and we talked about pensiun dini, and ikigai

I said kalo bisa pensiun dini mah siapa yg ga mau, jadi bisa bebas lakuin apa yang kita suka.. he told me abt ikigai, mengerjakan yg kita suka dan dibayar, terus gue bilang apa gue jadi travel vlogger aja ya? Haha JK gue ga terlalu suka edit foto yang unyu2, solely untuk keperluan dokumentasi, dan sosmed kalau sekarang..

I like art and beauty actually, im pretty good about managing people and solving issue, i like functionality, i like spreading good vibes, i like growing together in Jesus


Dulu gue susah menentukan masuk kuliah mana, susah banget buat milih, but i like the concept of making home for others and gue udah bosan dengan sekolah yg kognitif banget, ditambah beberapa koko gue di arsitektur kan, so i joined them.. dan memang ga mudah karena sebenernya kognitif gue lebih bright haha, but puji Tuhan gue bisa lebih mendalami desain dan seni, dan ketemu my beloved friends yang ajak i komsel and temenin ikut organisasi2 and acara2 kampus.



Kantor lagi cari PO, tadi Ibu panggil and minta i reccommend my friends yg karakternya mirip gue lol.. gue menemukan beberapa kandidat yg sekiranya cocok, semoga ya kalo mereka berjodoh..


Gue mulai in to art lagi, music, drawing.. yang gue mindblown, sesuai ajaran dosen seni dalam arsitektur gue, di seni itu gaada bener dan salah.. beda bgt sama hidup ya



Bund hari ini ultah, semoga selalu sehat, panjang umur, semakin wise, sukses dan menyebarkan kasih, amen


#posting ditutup dengan doa bapa kami#

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication