about 2023

Sleeping with polysilane tonight


Probably because of the sambel this evening, plus too much thinking? Haha


Tapi gue tadi abis bobo sore jadi belom yang ngantuk banget, so here we are


Percapresan lumayan bikin mikir juga, hopefully terpilih presiden terbaik yang bisa memajukan dan menyejahterakan Indonesia, yang takut akan Tuhan, jalan di jalanNya yang benar. Amin.


Kemaren di youth ternyata sesi kesaksian gitu dari tahun 2023, thank God ternyata ga semua orang kebagian (due to keterbatasan waktu) karena gue belom listing yang mau disharingin, but in highlight gue tulis di sini;


2023 gue semakin mengenal dan dekat sama Tuhan.. semakin ngobrol, semakin mengandalkan Dia juga. Semakin enjoying the peace yang Dia provide, the love yang very embracing your heart melalui berbagai hal yang Tuhan izinkan gue alami.


Yes, life in 2023 is not smooth as usual.. banyak ups and downs yah istilah orang2, but also kalau kita renungkan, banyak banget lessons.


Lessons pertama tentang Tuhan adalah put God first, in daily routine bisa dengan hal pertama yang kita lakukan di pagi hari adalah cari Tuhan dulu.


Terkait diri kita, kita adalah bejanaNya yang terus dibentuk dan disempurnakan, semuanya itu Tuhan rencanakan untuk kebaikan, through every given condition and situation, berdoa, percaya, bersyukur, berusaha, berdiskusi, berserah sama Tuhan. Dan juga tubuh kita adalah baik kudusNya, harus dirawat dengan baik yang udah dipercayakan ini.


Terkait sesama; build each other, loving  giving, try to understand.. always love above all else, gausah sibuk2 kesal atau benci.. hard ofc tapi harus dibiasakan, manusia punya peran masing2 di dunia ini, yang saling berkaitan, kita harus saling membangun untuk kebaikan, dengan kasih. Karena kita sudah lebih dahulu dikasihiNya. Bukti penebusan melalui kematian putraNya yang tunggal di atas kayu salib untuk menebus dosa kita, supaya kita beroleh keselamatan. And gausah jealous juga karena berkat Tuhan itu ada untuk masing2 anakNya, ga akan pernah ketuker, tinggal minta aja ke Tuhan, dan lakukan bagian kita dengan tulus dan sebaiknya.


Sekian dulu for tonight, pengen denger sharing my readers juga, kalau kita ketemu darat dan ada waktunya, boleh yah guys cerita2 😇 God bless us and fams and friends 😇


Happy new year btw!

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication