kopilagiya

Ketika ty mulai analisa

Setiap minum kopi jadi susah bgt tidur

Even yang very light coffee


Dan kalau kopinya agak strong bakal kena maag, bisa sampe pusing


And still..


Tempting banget tuh kopi2

Dan udah suka sama harum kopi



But tetep harus dihindari

Walaupun kopi pait banyak khasiatnya juga

Tapi berhubung udh terlanjur kena maag

Sedih pol


Gamungkin gue makan polysilane terus kan


Dalam nama Yesus yah guys, semoga Tuhan memampukan gue menghindari kopi 🙏🏻🙏🏻

Sekarang udah ga candu kopi sih kayak tahun2 lalu, jadi gue kalo ga minum pun udah ga ngantuk banget tuh siang2, kecuali mmg kurang tidur ya

Semoga kalian sehat2, jangan over minum kopi juga kalau belum terlanjur kena maag..

Actually penyebab gue awal kena maag yang cukup akut tuh gara2 abis puasa langsung makan mcd spicy sama coffee sekitar 2 tahun lalu, ga oke guys, gue cuma bisa ngejuice aja pada hari2 awal, kalo ga mual parah, thanks to temen gue yg mengenalkan polysilane, dan Tuhan yang menguatkan gue, bahkan tetep masuk kantor saat itu yah, amazing ✨️


Berdoa sama Tuhan untuk kesehatan kita semua dan keluarga, pimpinan penjagaan dan berkat Tuhan selalu buat hidup setiap kita, semakin growing dan menjadi berkat, semakin banyak orang kenal Tuham dan diselamatkan, lingkungan kita semakin improve, negara juga, pimpinan2 kita Tuhan kasih wisdom dan takut akan Dia. Closing: Doa Bapa Kami.. Good night all 💖

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication