air mata kiri sunday

only have 3 weekends left for Jakarta this year, 2 sabtu w udh booked 🥲 not a good sign, but tetep trust His plan

tadi di gereja gue nangis 2 kali, tapi yg deres dari mata kiri, biasanya dari mata kanan wkwk

pengharapan memang cuma bisa di taruh dalam Tuhan, kyk kata om, baru minggu lalu gue bete om khotbahnya penguatan jemaat terus, ga yang menjadikan jemaat sbg good impact buat sekitarnya, tapi mendadak minggu ini malah gue yang dikuatkan, puji Tuhan yah

Source: istockphoto.com

God is beyond everything, ketika kita kesal atau feeling bad, biasanya karena fokus kita berpindah, ga lagi ke Tuhan (His will, His plan, His words etc)

my brain tipe yang has so many many everything gais, apalagi kalo inputnya abis jalan, makin kepikiran segala macem yg mau dilakuin, terus bingung gtu kan actionnya mau yg mana dlu, even saat list down tuh ntar gue kepikiran lg yang lain seringnya.. pretty overwhelming, tapi tadi juga Tuhan ketawain gue gtu (bukan letawa jahat ya, ketawa senyum) like Dia selalu tuntun gue loh jangan sampe terlalu pusing sendiri.. trust Him, everything is under His control

Filipi 2:5 (TB) Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus, 

Philippians 2:5 (NET) You should have the same attitude toward one another that Christ Jesus had,


1 Yohanes 5:4-5 (TB)  sebab semua yang lahir dari Allah, mengalahkan dunia. Dan inilah kemenangan yang mengalahkan dunia: iman kita.
Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Anak Allah? 

1 John 5:4-5 (NET)  because everyone who has been fathered by God conquers the world. This is the conquering power that has conquered the world: our faith.
Now who is the person who has conquered the world except the one who believes that Jesus is the Son of God?

Good night!

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication