mengintrovert?

Gue dulu yakin gue ambivert

Hasil test mbti pernah sih 5x-4x % gtu, extrovert won, tapi terakhir test taun lalu extro 7x %

Tapi di hari2 meeting seharian di kantor tuh kadang bikin gue berasa pengen mengintrovert

Kayak diem di kamar, tenang, gaada bercakap2

Cuma baca buku, scroll2 IG, ngeblog, edit foto atau video, rebahan sambil ng-ac.. kadang sampe udh males puter musik gais saking cape kuping, apalagi ngomong ya, udh males poll

Nami Island, Nov 2022

--

Anak2 IT mo pindah kantor, somehow agak sedih gitu karena sebagai project management team di start up, banyak banget collab sama IT kan.. udh alrab gais

Tapi yaudalahya.. we will survive just like the previouss o:)

--

Banyak anak2 yang sakit lagi nowadays, bisa2 segera harus vaksin dosis 4 yah

Puji Tuhan masih sehat walafiat, dari kemaren gue selalu nasehatin orang kalau udh mulai bergejala harus usahain banget jaga imun; makan sehat, istirahat cukup, minum vitamin, minum greentea, jemuran, olahraga..

Terus di suatu waktu kemaren malem gue diremind bahwa sebenernya di hari2 ketika gue lagi ga fit itu gue selalu berdoa sama Tuhan, minta supaya dikasih sehat.. wkwk makasi Tuhan Yesus 💕

Gue berdoa tiap hari juga sih gais biar org2 terkasih dikasi sehat juga, atau segera disembuhkan.. Tuhan pasti kabulin kalau itu memang jalan yang paling baik, serta pihak terkait berusaha juga buat recover, amen 🙏

--

Btw even di sesi mengintrovert versi gue, cenderung mengekstrovert yah gais, i mean gue gabisa yg bener2 completely diem just by myself gitu lho, pasti ada chat/liat IG di sela baca buku, ngeblog ini seakan gue bercerita juga kan ke kalian eventhough gatau kaliamnya siapa aja wkwk. U know, bahkan ada sesi mengintrovert gue yang ngetem di tempat kopi banyak orang gtu sambil nulis2, atau olahraga jalan ke taman2 yang ada pengunjung lainnya juga 😭😭 gapapalah tetep gue namain mengintrovert HAHA

--

Btw lack of communication is very not good kan gais yg kita tahu.. ketika ngobrol antara dua pihak harus ada third party as perantara padahal gaada language barrier. Yodalahya gausa overT, yang penting tetep bersikap baik aja, gausah berprasangka atau terlalu khawatir, dan didoakan juga.

sekian cuap2, Gbu all!

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication