raiso turu

Kok w gabisa tidur yah gais

Udah lama banget yang bener2 susah tidur

Padahal tadi di kantor udh berasa mumet panas kepala

Masa makan dulu, kalo makan pasti ngantuk karena kenyang gtu, which is gaboleh juga abis makan lgsg tidur, ya kan


Oke let me share a story

Hari sabtu pas ke playdog mansion, gue ga expect apa2

Just another experience kan, dan sekalian temenin

Tapi pas gue gendong the puppies, dan mereka ngantuk in my embrace; lucu banget

Kayak gue bisa rasain their heartbeat gitu


Dan gue bener2 bisa nyaksiin sendiri doggy punya different personalities juga

Ada yg extrovert introvert juga wkwk lol

Ada yang pas liat kamera, mukanya lgsg marah gasuka terus menghindar gamau liat

--

Jumat kemaren ikut PD TCT pertama kali, thankful, ada temen baru bapak IT, sealiran, ssmoga dia selalu bisa jadi good impact

--

Hari minggu di gereja, om pendetanya bilang bahwa we can be everything that is required, another secret unlocked, karena in the end udah ditulis juga kan di Alkitab, kurleb begini "hendaklah kamu sempurna seperti Bapamu di Sorga adalah sempurna"

Dulu banget gue merasa serem denger ayat ini, sekarang perlahan semakin ngerti,

Hidup bakalan semakin sulit, tapi sama Tuhan semuanya baik dan indah.


Hopefully i can sleep right now

Besok ada misi yang harus dihadapi dan dimenangkan


Night, GBUs gais 😇✨️

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication