see the light - part 2

Versi Christy


Sabtu 5 Nov lalu aku sama kakak GC001 nonton konser See the Light nya JPCC gais, di Jakarta ya


Kesan yang aku peroleh, sama halnya dengan kakak GC001 adalah rasa syukur, hadiratNya dalam pujian umatNya itu bener2 kerasa, kembali ingatin aku untuk selalu mendekat padaNya


Puji Tuhan juga karena aku diberikan bestie yang lumayan deket sama Tuhan, si kakak GC001 ini, sehingga bisa enjoy konser barengan.. Super seru sih experience-nya hari itu, karena ada panik2, ketawa2, lompat2, teriak2, fokus2, diem2 sampe nangis2 HAHA


Pas mau pulang tuh ada stand merchandise kan, terus yaudah aku sambil lihat2 awalnya mikir, kalau ada yg oke, memang kepake, dan harganya juga oke akan beli, sekalian nyumbang untuk ministry. Terus malah menemukan topi, yang pada minggu2 itu memang kepikiran perlu beli satu topi.


Pada EOD alias end of day hari itu udah malem jam 10 lebih terus tbh gue pengennya langsung balik kos aja, krn cape ya gais wkwk, tapi udh janji juga bakal nginep di rumah kokociciku, dan kebetulan pas w telpon koko masih nyaut tuh, jadilah aku diantarkan kakak gc ke sana.. ternyata kokoku masih standby nungguin di lt bawah rumahnya sambil nyatet2 terkait kerjaan dia.. puji Tuhan that night bisa beristirahat di rumah kokocici yang deket dengan gereja, meminimalisir potensi gagal offline gereja 🤣

*besoknya gue gereja 2x btw krn janjian sama bestie SMA dan abis itu ttp gereja sore with kokocici


Lagu yang paling mengena saat konser ke diri gue adalah KumilikMu;



"I am yours, now forever

In Your grace, I surrender

You are mine, now forever

I'm alive, i  Your wonder"


It's a wrap!

Godblessyou gais!

--


Btw postingan youtube menyusul yah wkwk, jujurly capek bgt seminggu ini, puji Tuhan masih dikasi kesehatan dan perlindungan selalu, minggu besok bakal hectic lagi, semoga Tuhan jagai..


Kalian juga sehat2 ya, Tetaplah berdoa 😁




Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication