christmas tude

Shitty thing


Masa gue nangis di restoran ikan tude


Abis makan tinotiuan ama ade kantorku


Dan scroll2 ig



Superrandom


Gara2 instrumen musiknya terlalu slow?


Kayak mix feeling, berat tinggalin jkt tapi kangen sama dede gue juga


Isoke, nothing bad will happen, amen


Mom bisa marahin gue kalo liat gue begini


Karena nangis ga jelas

--


Ketemu keluarga kadang seneng tapi jetlag juga, karena beda bgt sama daily life anak kosan..


Jadi banyak masalah sehari2 yang bikin emosi juga kadang


But lets do it lah ya, they are the people that i love,  harus grateful menyikapi segala sesuatunya, dengan hikmat 😭😇🙌

Otw beres2 dan packing





Tadi makan malem terakhir di jkt plus warm hug buat ade kantorku yang bakal pulkam juga

Tadi siang udah natalan sama PD gedung kantor juga


Semoga semuanya dapet berkat natal dan damai natal yang hangat tahun ini


See you nxt year Jkt, karena besok pagi gue bisa jadi gainget ngucapin babay jkt saking ngantuk bangun pagi HAHA


God bless u, me, the fam, the friends, merry christmas 👋🙏🎄

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication