soljum jam 12?

Very funny bapak bod kami ada yang cukup deket sama w kan karena perprojekan nyangkutnya ke doi mulu

Jadi kalau ada issue, pas doi jalan2 di kantor tuh sering diskusi

Terus kemaren doi bilang gue tuh orangnya harus diliatin mimiknya, kadang soalnya bilang ya atau engganya ga kesebut, cuma ngangguk gak kentara gitu wkwkwkwk

Sesuatu yg gue sedikit mulai sadari juga, karena gue membuat video2 dokum utube, kadang orang tanya, terus gue ga bales secara verbal, lgsg gas ke next topic 🤣

Source: iStock


Puji Tuhan ada orang2 yang bisa dan mau mengerti.. karena jujur ade gue sendiri dulu belom bisa ngerti, pas dia cerita panjang lebar terus gue diem aja ga ngomong, padahal gue dengerin sayup2, kayak radio yah gaes wkwk maaf keseringan temenin meeting tim yang tugasku cuma monitoring

Btw bapak ini juga ada fun factnya, doi ternyata pelayan gereja juga, padahal ga kebaca kalau dari kejenakaannya, i really learn from people yang Tuhan izinkan berpapasan jalan denganku, thank God.

--

Btw gue baru tau soljum itu mulainya jam 12an, ada kotbah dulu abt 30 mins baru sholat..

--

Sejak ke korea jadi suka lagu korea, ngakag, sampai ke their xmas song playlist aja gue puter ✌️

Happy weekend gais!

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication