fighting

Tuhan itu adil kok

Gaada orang yang gapunya pergumulan di hidupnya

Gaada orang yang hepi terus

Gaada orang yang sedih terus

Dibalik segala sesuatunya ada konsekuensi


Setiap hal punya dua sisi, baik dan buruk, sisi positif dan negatif


Dalam setiap cobaan, ada pelajaran baik yang mendewasakan

Source: Vox.com

Dalam satu hari bisa gue ketawa terus nangis

Sedinamis itu wkwk

Kadang ada flat day juga sih


Segala sesuatunya di bumi ini memang bukan milik kita, even raga kita ini juga cuma kita tempatin sementara

Yup, gue harus selalu inget, gunain dengan bertanggung jawab dan untuk kemuliaan Tuhan


Sekarang tbh gue udah jarang banget diizinin berlamaan di zona nyaman, kalau gue mau memilih zona nyaman langsung ada kegelisahan yang ditaruh di hati gue, kalau kamu bisa membantu lakukanlah, kalau kamu berkesempatan berkorban dan Tuhan menggerakanmu

Kemaren pas natal di gereja Tuhan sadarin gue bahwa Tuhan itu bisa pake siapa aja, ga spesifik harus gue, tapi apakah gue mau membiarkan diri gue useless dan apakah gue ga mau menyalurkan rasa syukur gue untuk melayani serta berkorban bagi gerejaNya?


Dalam beberapa momen akhir2 ini juga ada kasih hangat yang tersisip ke hati gue yang menyadarkan gue betapa besar kemurahanNya

Apakah dengan satu cobaan gue mau bilang Tuhan jahat? Salahin keadaan dan orang? Apakah gue akan menyerah, takut dan lari?

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication