top 22 grateful 2022

Menuju clossing 2022, aku ingin bagikan 22 hal yang aku syukuri di tahun ini..

1 diberikan 1 tahun lagi untuk hidup dan berkarya di bumi ini

2 keluarga sakit sehat, suka duka, tapi puji Tuhan bisa tetep terjaga solidaritas dan silaturahmi ya gengs, saling mendoakan dan menguatkan

3 tahun ini aku kehilangan 1 nenekku, jujur sedih karena aku belum bisa memberikan yang dia minta dariku, tapi aku bersyukur dia pergi dalam tenang dan damai, semoga dia mendapatkan tempat yang baik di Sorga, keep praying for us ya grandm.

4 puji Tuhan nambah bestie baru, dan menemukan cici mentorku di kantor wkwkwk

5 aku berhasil block leave 2 kali, 1 pas agustus, 1 lagi saat ini.. dan dalam keduanya ini aku belajar banyak nilai kehidupan

6 sebuah projek besar di kantor sudah terimplemen, bersyukur banget buat kerjasama tim, divisi juga semakin kompak

7 bisa rayain HWA mom and dad di rumah, yang jarang terjadi, sederhana, coincodence tapi heartwarming

8 banyak banget acara2 beragam tahun ini, nambah experience dan temen2

9 belajar legowo ketika ditolak, bahkan ga takut ditolak, gara2 gue volunteering event kantor.. tetep cari strategi sih ya biar goal dan ga ditolak mentah2 wkwk

10 puji Tuhan dalam beberapa event yang mengharuskan gue bangun pagi, gue bisa bangun, jujur ini problema hidup yang perlu kita selesaikan segera, kebegadangan tapi tetep harus tidur 8 jam

11 puji Tuhan komsel kantor langgeng dan semakin berbuah

12 ada komsel gereja yang lebih terorganisir dari tahun lalu, ketuanya sangat care dan getol

13 berhasil kondangan onsite bestie sma ku, dari jkt ke bdg, terus dia saat ini lagi ngebumil.. terus puji Tuhan besok unexpetedly pas aku di rumah oma, tetangga masa kecilku besok married, jadi w bisa dtg 😭💖

14 Tuhan ajari aku tentang responsibility sebagai anak pertama keluarga

15 belajar lebih nurut sama Tuhan, gausah sampe berantem dulu, karena seringnya gue kalah, tapi gue tetep suka bernegosiasi

Banyak juga ya gais 22...
Source: Adobe Stock


16 tahun ini sangat disadarkan akan arti kebebasan yang bertanggungjawab, belajar jadi koordinator yang lebih baik

17 bisa mengaktifkan konten konten sosmedku, sehingga sesuai nasehat omku, aku ga jadi konsumen aja tapi produsen juga, walau belum termonetize sih.. one step at a time yah 😇

18 mendalami dan mengalami kasih agape, pilea, storge.. next?

19 puji Tuhan bisa abroad unexpected dengan rekan kantor, Tuhan juga pimpin dan bantu persiapannya, terima kasih pihak2 yang sudah support

20 belajar bersyukur lebih lagi, gausah iri2, ikut seneng untuk kebaikan org lain juga, tapi tetep do the best buat hal yang kita perjuangin

21 belajar mengalahkan rasa takut, percaya, lebih objektif menyikapi masalah jangan baper duluan, wise jangan tergesa

22 natalan tahun ini sengat ketemu banyak orang2 terkasih, semoga kita semuanya dalam pemeliharaan Tuhan selalu dan bisa kembali berkumpul di tahun mendatang

Semoga sisa tahun ini juga diberkati, dan tahun 2023 bisa dijalani dengan lebih baik lagi ya, amin 🙌

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication