zero to hero?

Ty gatau mau bilang apa guys


Udah capek



Kek gue memandangi layar blogger ini..



Kek somehow gue tau gue agak achiever




Sekarang


Karena


..



Kita harus lakuin hal yang kita harus lakuin

Yup



Thanks to symphony worship dan lagunya


Yang menemani gue tetap jalan

Walau harus makan dulu dan kopi dulu


Makasi kepada 2 taneman yang tetep lucu, walau mungkin harus dijemur deket matahari karena mereka mulai letoy, lol sad


Terus gue inget ada email yang belom dibaca.


Back



I think im becoming lebih pendiem now, talk less

Efek menua gitu ya guys

Atau karena gue jadi lbh executing?

Well gue tetep ngechat dan email dan meeting



Kemaren kami nonton concrete utopia

Gue yang ga begitu suka nonton kecuali sesuai interest banget, tapi lagi harus banget nonton

Akhirnya memilihnya karena ada park seo jun

Puji Tuhan pada setuju

And then


Ternyata filmnya oke

Yaampun ini baru jam 9.51 dan gue udah secapek ini


Anyways

Karena dia menyentuh humanisme

And gue bisa relate


Gaada tokoh yang 100% bener disitu menurut pandangan gue

Maksudnya yg perfect protagonist gtu ya

Kayak cowo2 fight for their family, menghalalkan berbagai cara yg mungkin masi masuk di akal tapi gak bener juga

Kayak tokoh istri baik hati humanisme banget tapi dia bohong juga, sembunyiin suatu hal

But i suka endingnya itu membawa lessons yg baik


Ga berarti tempat yg kita kira surga, best place itu harus kita marukin sendiri

And jangan sampe menghalalkan segala cara juga karena itu juga akan berimbas buruk yang merugikan kita sendiri

And tempat yang sesuai value kita, value yang baik itu beneran worth to fight ya, dimana bisa berjuang bareng, saling tolong, kerja yang bener, hidup damai dan rukun

And gue jadi lumayan terenyuh sama orang yg kena bencana alam, yang kehilangan banyak yang mereka punya, atau negara yang masih berperang, I pray for them supaya dikuatkan dan diberikan penyelesaian terbaik.

And di akhir movie itu juga gue suka karena disaat keliatannya meninggalkan safe place mereka itu bakalan mati, tapi ternyata masih ada tempat berlindung lainnya, yg memberi pengharapan.

Gue pokoknya sebengong itu abis nonton..

Karena sebelumnya gue nonton barbie yg endingnya agak membagongkan ya guys kenapa begitu, karena TBC kali ya


Even thor lbh meaningful endingnya


But barbie juga bagus sih visualnya niat, dan si ibuibu itu berhasil ngesolve masalah yang dia buat, and dia reconcile bahkan bisa kompak sama anaknya

Dan emang paparan hal buruk yang dibiarin terus menerus bisa mencuci otak kita kayak para barbie2 itu


Oke guys cukup sekian, bersyukur masih ada orang2 terdekat yang bisa kita kasihi,

I really pray God always guard them all seperti Dia selalu melindungi gue, terus gue nangis wkwk


Bersyukur buat gereja yang baik juga yang Tuhan kenalin ke gue, selalu mengajar dan menguatkan setiap gue di sana.


Semoga kalian juga selalu berhasil memilih hal yang baik dalam hidup, dan Tuhan bentuk dan pimpin selalu, Amen.

Reccommended:


Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication