another wfh day

Lucu banget hari ini meeting komsel terus kokocici kantorku nongol on cam haha


Puji Tuhan bisa nobar sama my cousins lagi after i beres meeting dan kerja tadi, last kayaknya tahun lalu atau dua tahun lalu ya, yg kita nobar movie ramean di rumah gitu


And currently my lilsis sleep with me o:)

Hopefully she ia comfortable and have a tight sleep and nice dream


Puji Tuhan juga meeting2 lumayan lancar tadi, the cooperative team 🩵 Godbless


Tadi tante tetangga ketemu i pas turun pagi2 and told me jangan terlalu pemilih, gapapa gausah yang ganteng banget, yg penting enak diliat aja, lol. Lagi umurnya mah harus cepetan nikah..

Keinget my cici bilang memang begitu, ditanya pacar, ditanya nikah, ditanya punya anak, ditanya punya anak kedua dst.

And.. yup gue terbuka untuk calon pasangan hidup, tapi gue berdoa supaya pasangan hidup dari Tuhan ini yang bikin hati gue nyaman dan aman juga, feels like at home. Disamping berbagai kriteria wkwk yaiyalah calon bapak anak2 lo harus dipikirin gaes ga bisa asal.


Hal yg lumayan amazing lately adalah ketika cici ipar sepupu gue memutuskan untuk sekolah alkitab, padahal yg anak pendeta itu koko sepupu gue.. yang mana belum mau sekolah alkitab ampe bertahun2 sekarang. God has amazing plan ya. Pasti berkatnya luar biasa nanti buat mereka, amin. Semoga mereka segera di karuniai baby juga di waktuNya yg tepat.



Ingin liburan lagi.. i have svrl ideas on my mind, will put it on God's hands. Biar ada timing yang terbaik..

Kadang kita suffering karena kita maksain sesuatu cepet2 saat belum waktuNya, saat Tuhan lagi memproses kita, atau mempersiapkan segalanya. Pas birthday gue dapet verse ini "Exodus 14:14 The LORD will fight for you; you need only to be still."

A short verse but lumayan menampar gue, karena memang pada akhirnya ada hal2 yang tugas kita itu menanam benih aja, terus orang lain yang bisa nyiraminnya, dan pada akhirnya benih itu akan bertumbuh dan berbuah. Dan ada juga yang bagian kita mungkin menyirami, atau bahkan yang mengalami pohon tsb sudah berbuah.

Kali ini Tuhan minta gue tetap tenang dan percaya. He has never lose a battle. Just do our part sebaik mungkin, berdoa dan percaya, Amin..

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication