yogalagii

Akhirnya aku yoga lagi guys

Pertama kali di tahun ini i guess?

Terakhir sekitar Q2/Q3 tahun lalu deh


Lumayan bikin relax dan meluruskan otot2 yah..

Dan jujur udah kangen banget pake yoga mat ku lagi haha, yg warnanya unyu itu

Sekarang dia udah kutaruh di tpt baru, ga di gudang kantor lagi

Semoga makin sering terpakai




And gue lagi wfh kan pas lomba2 tujuh belasan di kantor, jadi sekip, udah ga expect apa2 banget..

Terus tadi di youth ada lomba 17 an haha walau ga extreme tarik tambang atau balap karung, tapi cukup fun dan nostalgic. Mereka adain tiap tahun sih but beda2 gitu gamesnya sepertinya.

Well actually mereka announce last week di after ibadah but gue lagi ga di jkt, and gue juga ga menemukan postingan IG nya pas scroll IG jadi ga tau n surprise. Thank God ya walau w today lagi jompo abis bawa brg balik dari Bdg, tau nya cuma mau ada rapat panit aja, tapi ternyata ada 17an jadi cukup nambah hepi.


Harus puasa buat acara Youth Night, buat pelayanan besok juga, hari ini udah makan nasi 3x juga sih harusnya besok setengah hari kuat ya gaes wkwk


Banyak hal di kepala but segitu aja yang gue publish :) Just pray for everything dipimpin dan diberkati sama Tuhan..

Good night all, happy blessed weekend!

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication