Forgiving

Gue lagi lemes karena lagi haid kan guys

Udah cuma pengen tidur aja rencananya


Terus mom tiba2 ngomongin khotbah om philip ttg jodoh


Jadi pengen sharing

Tapi bukan tentang yg jodoh wkwk


Pas sabtu gue ada case agak kesel sama teman yang gatau kenapa bisa terjadi, biasanya gue lumayan woles kan

Well mungkin gara2 pms


Tapi highlightnya gue pergi ke pemuda yang ketemu teman ini, tapi sincerelly hati gue masih blm recover

Gue berdoa sama Tuhan tolongin biar gue bisa memaafkan

And pas penyembahan pembuka tiba2 disadarkan kenapa kamu gabisa maafin, padahal itu ga seberapa dibanding kesalahan kamu yang lainnya, yang mana kesalahan kamu udah Tuhan maafin.. cri

And that was the moment hati gue jadi selega itu, bahkan gue bisa memandang temen gue itu lagi dengan senyum. ya walau masih ga se luwes biasanya ya guys.. kita bisa maafin tapi susah utk bener2 melupakan kekecewaan berkesan kan..

Puji Tuhan, karena pasti gaenak kalo ada yg ngeganjel di hati itu bikin toxic sendiri

And yes, He answer prayers in various ways

Good night all 🌃

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication