Funfact

Belom bisa tidur,


Funfact is..


Dulu gue pengen banget punya kakak


Karena gue anak pertama kan


Dituntut banyak hal, mandiri, jadi contoh, berprestasi, berkelakuan baik, dst.


Pengen punya sosok kakak yang bisa leading, protect, dan take care juga.. advise mah udh banyak dari bonyok ya guys


Waktu berlalu..


Kemudian lately tersadar, skrg gue bekerja 'merantau' malah jadi punya koko dan cici itu


Sedarah maupun engga, thank God



And btw bright side last saturday pas me at boardinghouse abis ketiduran sore is..


Gue jadi mikir lagi yang terpenting di hidup ini apa sih?


Setelah itu gue tetep pergi ke gereja walau udah mepet, pake gojek...



Yes, my 2nd love language dari top 3 yang mepet2 scorenya itu adalah acts



Bantuin doa bulu cepet recover dan semakin sehat kuat ya guys 🙏🏻✨️

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication